Jumat, 20 Desember 2013

Ceker



Jam kuliah gak selalu nyenengin buat mahasiswa. Apalagi kalo dosennya hobi kasi penjelasan panjang lebar, yang ujung-ujungnya malah bikin ngantuk. Nah, untuk mengatasi rasa kantuk, banyak dari mereka yang “ceker” alias chatting pake kertas. Selain gak bakalan ngusik konsentrasi dosen di depan kelas, dijamin gak bikin ngantuk.
Salah satu caranya, kita bisa buat kayak di FB, seperti yang satu ini nih..

Emmy blues charity’s mind :
Bosen, ngantuk, de el el.. enaknya ngapain ya???

Comment:
Febi  : Ngegosip..siiipp..siiiipppp….
EBC   : Topik yang bagus apa? Gak usah ngomongin pasangan sensasional yah, udah basi..
Febi  : gosipin ibu presiden sama ibu wakil presiden aja deh…
EBC   : Haaa?? Siapa??? (Jangan sebut inisial ya, nama lengkapnya aja..!!)
Febi  : Hahaha.. Gosip CCTV aja deh.. lebih hot..
EBC   : Yaaa, belon juga selese satu topic, udah pindah lagi.. ekh, udah liat Rusa belum??
Febi  : Hahaha.. belon.. ntar malam aja, sekalian mau malam jumatan ma satpam
EBC   : Wkwkwk.. satpam gak jaga kalo malam jumat, ada baju putih yang gantiin. Ekh, masuk dunia khayal yuk!! Kalo ibu (dosen) mau bikin mobil terbang, kamu mau bikin apa?
Febi  : Aku mau buat rumah di atas mobilnya, kamu?
EBC   : Aku mau bikin jalan tol, biar bisa dapat hasil pajak
Febi  : jadi nanti aku gak pake jalan tol kamu donk.. aku kan butuhnya bandara..
EBC   : Yaaa, emang gak bisa.. Jalan tol ku kan di bawah laut, kalo darat dan udara kan udah padat, jadi nyiapin jalur alternatif aja, sekalian cuci mata kalo ketemu putrid duyung. Hahaha…
Febi  : ekh, rumahku nanti kayak robot. Bisa vertical, juga horizontal. Besar kecilnya ruangan bisa diatur.
EBC   : kalo aku, rumahku bentuk bola. Jadi posisi kamar sama ruangan lain berubah sesuai iklim. Wkwkwk… ntar datang ya! Tapi kalo aku kasih teh, kudu diabisin cepet-cepet sebelum angin berhembus, ntar keburu tumpah lagi…
Febi  : kalo aku sih, semua bentuk bisa. Sesuai selera. Jadi kalo kamu dateng pas aku lagi gak mood, kamu bisa muter jungkir balik.. bisa-bisa banyak bintang-bintang di kepalamu.. (mirip Tom yang abis kejedot pintu) hahahaha…
EBC   : Abad ke berapa itu? Aku mau buat rumah di atas awan deh. Kalo nanti gak ada kapas, bisa ngambil awannya. Itung-itung ngirit… hehehe…

Itu dia ceker alias chatting kertas. Iseng sih.. tapi daripada ngantuk di kelas. Gak dianjurin loh ya! Tar malah keseringan kayak gini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar